close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RSUD ARIFIN ACHMAD PROVINSI RIAU TERIMA BANTUAN DARI STIKES PAYUNG NEGERI

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5232
Senin, 27 Apr 2020

Pemberian donasi terkait wabah Covid-19 untuk RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau terus mengalir. Salah satunya donasi diberikan oleh STIKes Payung Negeri Pekanbaru, yang ke 5 kalinya sudah terealisasi untuk tenaga kesehatan yang bertugas di garda terdepan dalam menghadapi Covid-19.

Bantuan berasal dari seluruh civitas akademika. Bentuk bantuan yang sudah diberikan di antaranya Alat Pelindung Diri (APD) yang akan diperbantukan kepada para tenaga kesehatan, nutrisi, vitamin dan masih banyak lagi. Semua donasi telah dibagikan secara bertahap.

"Semua bantuan ini adalah wujud nyata dari kepedulian STIKes Payung Negeri dan keprihatinan terhadap semakin meluasnya penyebaran wabah Covid-19 di Provinsi Riau," kata Ketua STIKes Payung Negeri Pekanbaru, Dr. Hj. Deswinda, S.Kep., Ns., M.Kes.

Donasi tersebut merupakan yang sangat dibutuhkan oleh Tenaga kesehatan yang harus menghadapi Wabah Covid-19 sebagai garda terdepan. Upaya ini diharapkan mampu membantu dan melindungi tenaga kesehatan yang bertugas di RSUD Arifin Achmad sebagai Rumah Sakit rujukan Provinsi Riau, sehingga dapat melayani masyarakat dengan aman dan nyaman.