close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RSUD ARIFIN ACHMAD PROVINSI RIAU TERUS TERIMA BANTUAN DALAM PENANGANAN COVID-19

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5235
Jum'at, 08 Mei 2020

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau didampingi Ka. Bagian Umum menerima bantuan secara simbolis dari PT. Anugrah Argon Medica.

Ditengah pandemi COVID-19 ini, Bantuan untuk petugas kesehatan terus berdatangan ke RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Seperti pada hari Rabu pagi tanggal 6 Mei 2020, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau telah menerima bantuan dari PT. Anugrah Argon Medica (AAM) berupa APD dan vitamin penambah daya tahan tubuh.  Penyerahan Bantuan ini diterima langsung oleh Direktur dr. H. Nuzelly Husnedi ,MARS didampingi  Ka. Bagian Umum  RSUD Arifin Achmad Erdinal, SKM. MKM di Ruang Direktur Gedung Utama RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Tak lama berselang, bantuan kembali datang untuk tenaga medis RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dalam menangani  COVID-19 dari PT. Riau Perkasa Steel. Bantuan yang diserahkan berupa Rapid Test, masker, mie instant dan susu. Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Direktur di dampingi Ka. Bagian Umum di Lobby Utama RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Image title

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau didampingi Ka. Bagian Umum menerima bantuan secara simbolis dari PT Riau Perkasa Steel.

Dalam penyerahan ini Direktur atas nama Pemerintah  Provinsi Riau berterimakasih kepada seluruh teman – teman yang sudah berkenan menyumbangkan bantuan bagi tenaga medis dalam menangani pandemi COVID-19 ini. Bantuan ini tentunya akan dimanfaatkan sebaik – baiknya dalam penanggulangan COVID-19 di Provinsi Riau.

Kepada semua masyarakat, Direktur berharap selain berempaty, masyarakat juga harus terus mengikuti anjuran pemerintah. Dengan mengikuti acuan yang telah disampaikan pemerintah mudah – mudahan kita dapat memutus rantai penyebaran COVID-19 di Provinsi Riau dan dapat melaluinya dengan baik.