close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Personil Jaga Pospam Chek Point Perbatasan Riau, Jambi, Sumbar Dan Sumut

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5252
Selasa, 23 Jun 2020

Selasa, 23 Juni 2020 Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Riau memberangkatkan lg personil yg ketiga kali setelah masa lepas PSBB untuk Penjagaan Pospam perbatasan di 6 titik  , Kemuning, Kuantan mudik, Batu besurat, Rokan IV koto, Tambusai barat dan Bagan sinembah ( Riau Jambi, Riau Sumbar, Riau sumut).

Pada saat pelepasan anggota Kabid Operasi Deddy Herman Rasyid didamping Kasi Tibum Tranmas, Kasi PAM Aset dan Kasi Intelijen, berpesan kepada semua Anggota tetap melaksanakan Pergub 32 tahun 2020 tentang keluar masuk ke Propinsi Riau dan bersinergi dengan TNI, Polri, Dishub, Petugas Kesehatan dan lain- lain  dalam melaksanakan tugas yang cukup berat ini agar selama melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Diakhir keberangkatan Anggota pesan Komandan Operasi ini kita selaku Penegak Peraturan Gubernur selalu Humanis dan Santun dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Selamat bertugas buat Anggota tetap menjaga kesehatan, keselamatan dan selamat kembali ke Pekanbaru, ( info dari Seksi Data dan Informasi Satpol PP Provinsi Riau ).