close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

DP3AP2KB PROVINSI RIAU RAPAT KOORDINASI VIRTUAL DENGAN DINAS PPPA SE PROVINSI RIAU

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5266
Sabtu, 11 Jul 2020

Image title

Pekanbaru - Kamis (9/7/2020),Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Riau melaksanakan “Rapat Koordinasi Virtual Pembangunan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tahun 2020”. Kegiatan yang dipusatkan di Aula Dinas P3AP2KB ini diikuti oleh seluruh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kabupaten/kota di Provinsi Riau ditempat masing-masing, 

Rapat Koordinasi ini merupakan tindaklanjut dari hasil pelaksanaan Pra Rakornas Pembangunan Pemberdayaan Perempuan dan Pwerlindungan Anak (PPPA) Tahun 2020 yang diselenggarakan Kementerian PPPA secara virtual pada tanggal 30 Juni yang lalu.

Image title

Dalam sambutannya Dra. T. HIDAYATI EFFIZA, MM Kepala Dinas P3AP2KB Provinsi Riau menyampaikan “kegiatan ini bertujuan meningkatkan sinkronisasi program dan kegiatan pembangunan pemerintah yang disesuaikan dengan kewenangan.

“Selain itu, sinkronisasi tersebut juga diharapkan mampu mempertajam indikator dan target kinerja pembangunan mulai dari Kementerian PPPA, Dinas P3AP2KB Provinsi Riau, hingga Dinas PPPA Kabupaten/Kota agar tercapai pembangunan daerah yang optimal dan berkelanjutan serta dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Hal ini mengingat persoalan pembangunan dimasa depan semakin kompleks dan tidak mungkin diselesaikan secara mandiri dan parsial”,ujarnya.

Image title

Pada kesempatan ini masing-masing Kepala Bidang dan Kepala UPT di Dinas P3AP2KB Provinsi Riau menyampaikan paparan program kegiatan masing-masing secara bergiliran dan diikuti sesi tanya-jawab oleh para seluruh peserta Rakor. Terakhir kegiatan ditutup dengan Do’a yang dipimpin oleh Sekretaris DP3AP2KB Provinsi Riau H. APANDI, S.Ag., M.Si


Sumber: TIM Informasi dan Publikasi