close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

KEMENTERIAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF SOSIALISASI GERAKAN BISA

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5270
Selasa, 14 Jul 2020

Pekanbaru: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui Deputi Bidang Kebijakan Strategis melakukan sosialisasi Gerakan “BISA” di Provinsi Riau. Sosialisasi dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Pariwisata Provinsi Riau Selasa 14/07/2020.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat. Turut hadir pada kegiatan tersebut Direktur Pengendalian Kebijakan Strategis Hassan Abud, S.H., M.AP, Kasubdit Harmonisasi dan Evaluasi Kebijakan Daerah Yoseph Payong Masan, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar, Kepala Dinas Kota Pekanbaru, serta perwakilan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Siak.

Hasan Abud menyampaikan bahwa Gerakan BISA adalah Gerakan Bersih , Indah, Sehat dan Aman yang akan dilakukan di Destinasi Pariwisata. Gerakan” BISA” dilaksanakan oleh Kemenparekraf Bersama Pemerintah Daerah dan dilaksanakan selama dua hari

Serta  sasaran dari kegiatan ini adalah pembersihan lingkungan destinasi pariwisata, serta penataan fasilitas umum di destinasi pariwisata sehingga menjadi indah , sehat dan aman.

“ 3 Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau akan menjadi tempat pelaksanaan Gerakan BISA, yaitu di Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar dan Kabupaten Siak. Mengenai Lokasi nya diserahkan kepada Pemerintah daerah masing-masing untuk menentukannya ujar Hassan Abud”

Ditempat yang sama Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat menyampaikan terima kasih kepada Kemenparekraf yang telah memilih 3 Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Riau sebagai tempat pelaksanaan Gerakan BISA dan tentunya ini menjadi pemicu bagi teman-teman pelaku pariwisata yang ada di kabupaten kota agar tetap semangat membangkitkan Pariwisata Riau yang terkena dampak Covid 19.

Baca Juga : Grabinar Digitalisasi UMKM bersama Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif Riau

Baca Juga : Bangkitkan Pariwisata, Riau Luncurkan Gerakan Bisa

Sumber : Dispar Riau

Jalan-Jalan Pekan Virtual Hut Riau 63 - Pertunjukan Seni Online Night Malay - Pariwisata Riau

Tutorial Pendaftaran Online Bujang Dara Riau 2017


Lihat Video Pariwisata Riau lainnya.

Sumber : Youtube Channel : Pariwisata Riau

------------------------------

Ikuti Official Account Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

Youtube Channel : Pariwisata Riau

Instagram : Pariwisata.Riau

Twitter : @Disparriau

Website  : pariwisata.riau.go.id

Destinasi Riau ?  : Jemari Playstore | Jemari App Store


#pariwisatariau

#ayokeriau

#rindukeriau

#riauthehomelandofmelayu

#wonderfullindonesia