close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Dipercaya Sebagai Pelaksana, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Gelar Rapat Persiapan Tes Kesehatan Balon Pilkada Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5298
Jum'at, 04 Sep 2020

Halo Cik Puan,

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau kembali dipercaya sebagai pelaksana tes kesehatan bagi para bakal calon pemilihan kepala daerah (balon pilkada) kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Riau.

Untuk mempersiapkan hal itu, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau kemarin menggelar rapat teknis penyelenggaraan tes kesehatan tersebut  dengan mengundang pihak terkait seperti Badan Narkotika Nasional (BNN), Polda Riau, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), IDI Pekanbaru, dan Himpunan Psikolog Indonesia (HIMPSI).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr.H. Nuzelly Husnedi, MARS didampingi oleh Dir Intelkam Polda Riau Kombes Pol Aris Prasetiyo, Sik Msi, Ketua IDI Provinsi Riau dr. Zul Asdi, Sp.B, M.Kes dan dr. Syukri Delam, Sp.OG yang ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana Tes Kesehatan.

Image title

(kiri -kanan) Ketua Pelaksana tes kesehatan, Dir Intelkam Polda Riau, Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, Ketua IDI Riau

Tes Kesehatan akan berlangsung selaa 6 hari yang dimulai pada hari minggu tanggal 6 September 2020 hingga hari Jum`at 11 September 2020.


Melaksanakan tes kesehatan balon pilkada di tengah pandemi COVID-19 tentunya harus tetap mengedepankan protokol kesehatan. Untuk itu Direktur mengingatkan kepada seluruh tenaga kesehatan khususnya yang terlibat dalam tes kesehatan balon pilkada ini untuk memegang teguh prinsip Safety for worker, safety for patient Selalu gunakan APD Lengkap dalam melakukan pemeriksaan.

Salam MedikAA

#bersatupedulidanikhlas