close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Terima Kunjungan Kerja Komisi 4 DPRD Kabpuaten InHu Dan Siak

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5358
Selasa, 09 Feb 2021

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dan jajaran dan Anggota Komisi 4 DPRD
Kabupaten Indragiri Hulu berdiskusi tentang Alur Rujukan Pasien
 

Halo Cik Puan,

Jumat 5 Februari 2021 kemarin, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menerima kunjungan kerja dari Rombongan Komisi 4 DPRD Kabupaten Indragiri Hulu yang di ketuai oleh Suharyanto. SH dan Rombongan Komisi 4 DPRD Kabupaten Siak yang diketuai oleh Robi Cahyadi, SH.

Image title

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dan jajaran dan Anggota Komisi 4 DPRD
Kabupaten Siak berdiskusi tentang Alur Rujukan Pasien.

Pada kesempatan tersebut, Direktur menjelaskan bahwa sebelum merujuk pasien, rumah sakit kab / kota harus memastikan telah melakukan screening Covid-19 dan komunikasi dengan pihak RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau agar mendapatkan informasi ketersediaan ruang perawatan.

Apabila mengalami kendala pelayanan, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau memiliki Instalasi Pengaduan Masyarakat yang dapat dihubungi setiap waktu untuk mencarikan solusi terbaik.

Image title

Direktur dan Jajaran menerima Plakat dari Komisi 4 DPRD Kab Indragiri Hulu
sekaligus foto bersama. 

Dalam pengembangan kedepan, Direktur mengajak seluruh Rumah sakit daerah di Provinsi Riau untuk segera membangun Sistem IT Terintegrasi sehingga dapat mempercepat dan mempermudah proses rujukan pasien serta dikemukakan juga tentang pentingnya peran Rumah Singgah bagi pasien dan keluarga tidak mampu dari daerah yang sedang menjalani pengobatan di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Semoga hal ini dapat terfasilitasi oleh pemerintah daerah masing - masing agar dapat membantu meringankan beban mereka selama menjalani pengobatan.


Image title

Direktur dan jajaran berfoto bersama dengan Komisi 4 DPRD Kabupaten Siak.


Salam MedikAA

#bersatupedulidanikhlas