close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Lokakarya RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau TA 2021, Optimalkan Mutu Pelayanan Kesehatan Di Era Pandemi COVID-19

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5368
Selasa, 23 Feb 2021

Direktur dan jajaran berfoto bersama dengan Narasumber
dan Dewan PengawasRSUD Arifin Achmad Provinsi Riau 

Halo Cik Puan,

Jumat lalu RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menggelar rapat koordinasi perencanaan dan monitoring tahun untuk anggaran 2021 (lokakarya) dengan tema " Penyusunan Perencanaan dan anggaran yang berkualitas dalam rangka mengoptimalkan mutu pelayanan kesehatan rujukan dan pemulihan dampak ekonomi di era pandemi Covid-19" (Jum'at, 19/2/2021).

Image title

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau memberikan sambutan
dan pemaparan profil RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau


Acara yang digelar di ruang serbaguna RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau ini diikuti oleh Dewan Pengawas, jajaran struktural, jajaran Komite, SPI, Seluruh ketua KSM dan kepala instalasi yang ada di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Image title

Kepala Dinas Kesehatan sebagai narasumber memberikan saran dan masukan
terhadap perkembangan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau kedepan. 


Selain itu turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dra. Mimi Yuliani Nazir, Apt. MM dan Kepala Bidang Anggaran Daerah BPKAD Provinsi Riau H. Ispan S Syahputra HS, MM sebagai narasumber untuk memberikan masukan dalam pengembangan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau kedepan.

Image title

Kepala Bidang Anggaran Daerah BPKAD Provinsi Riau sebagai narasumber memberikan saran dan masukan terhadap perkembangan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau kedepan. 


Lokakarya di buka langsung oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. Nuzelly Husnedi, MARS yang dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya lokakarya ini semoga perkembangan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menjadi terarah dan mutu pelayanan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau semakin meningkat.


Salam MedikAA
#bersatupedulidanikhlas