close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RAT Tahun Buku 2020 Koperasi Syari`ah RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5385
Selasa, 09 Mar 2021

Direktur didampingi Ketua Koperasi Syari`ah RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau (Kanan) dan Kabid Kelembagaan Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru (kiri) berfoto bersama dengan anggota yang beruntung memenangkan Doorprize 

Halo Cik Puan,

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS menghadiri Rapat Tahunan Anggota (RAT) Koperasi Syari'ah RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang digelar di ruang Serbaguna RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau (Jum'at, 05/03/2021).

Turut hadir dalam acara ini Kepala Bidang Kelembagaan Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru Darianis Febrihanis, SpD, M.PD dan pengurus beserta perwakilan anggota Koperasi Syari'ah RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Image title 

Direktur selaku Dewan Pembina Koperasi Syari`ah RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau
memberikan sambutan

Dalam acara ini, Direktur sekaligus Dewan Pembina Koperasi Syari'ah RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mengapresiasi pengurus karena telah berhasil mengubah sistem koperasi menjadi syariah.

Image title

Penyerahan Doorprize oleh Direktur kepada anggota Koperasi Koperasi Syari`ah
RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau
yang beruntung  


Kepada Dinas Koperasi dan UKM kota Pekanbaru Direktur berharap bimbingan dan sarannya untuk perkembangan Koperasi Syari'ah RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau agar dapat terus berkembang menjadi lebih baik dan memberikan manfaat bagi anggotanya.

Image title

Kabid Kelembagaan Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru (kanan) menyerahkan Doorprize pada anggota Koperasi Koperasi Syari`ah RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang beruntung



Salam MedikAA
#bersatupedulidanikhlas