close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

PENYEKATAN DI POS PERBATASAN PROVINSI RIAU

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5434
Kamis, 13 Mei 2021

PEKANBARU – KAMIS 13 MEI 2021, Adapun Pos Pam Perbatasan Riau-Jambi Kec.Kemuning Kab.INHIL, Pos Pam Perbatasan Riau-Sumatera Barat Kec.Kuantan Mudik Kab.Kuansing, Pos Pam Perbatasan Riau-Sumatera Barat Kec. XIII Koto Kampar Kab.Kampar, Pos Pam Perbatasan Riau-Sumut Kec.Tambusai Kab.Rohul, Pos Pam Perbatasan Riau-Sumut Kec. Bagan Sinembah Kab.Rohil.

Dari Informasi Kasatpol PP Provinsi Riau Bapak Drs.Hadi Penandio Melalui Kasi Data Dan Informasi Yulizar,S.Sos, Pelaksanaan Operasi Gabungan TNI,POLRI, Dishub Provinsi Riau, DISHUB Kab/Kota, BPBD Kab/ Kota, DINKES Kab/ Kota, Satpol PP Kab/ Kota dan Satpol PP Provinsi Riau dalam rangka penyekatan perbatasan di Riau tentang larangan mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H/ 2021 M dalam masa pandemi COVID-19, Hari Rabu (12-05-2021).

Satpol PP Provinsi Riau dan intitusi yang terkait dalam team gabungan ini melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang mau masuk dan keluar dari Provinsi Riau, juga melakukan pemeriksaan surat Rapid Tes Antigen dan juga memberi teguran lisan kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat berkendaraan, banyak kendaraan yang di putar balikkan,(Info dari Seksi Data & Informasi Satpol PP Provinsi Riau).