close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Peringatan HUT RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Yang Ke 45 Tahun

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5439
Kamis, 27 Mei 2021

Halo Cik Puan,

Dihari jadi ke 45 Tahun tanggal 24 Mei 2021, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mengadakan serangkaian kegiatan yang dihadiri oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si dan diikuti oleh Civitas Hospitalia RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Diawali dengan pembagian bingkisan kepada pasien oleh Gubernur Riau, pemberian bingkisan kepada pejuang Covid-19 hingga penyerahan alat High Flow Nasal dari pemerintah kepada RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang berguna untuk meningkatkan oksigen pada pasien Covid-19.

 
Image title

Gubernur Riau didampingi Direktur membagikan bingkisan kepada pasien.

Image title

Gubernur Riau didampingi Direktur membagikan bingkisan kepada Pejuang Covid-19 di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Image title

Penyerahan alat High Flow Nasal dari Pemerintah kepada RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Pada kesempatan ini, Gubernur Riau bersama Direktur juga melaunching Absensi Digital Mirai Simpersa dan Whistle Blowing System serta meninjau proses vaksinasi di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Image title

Launching Absensi Digital Mirai Simpersa dan Whistle Blowing System RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Image title

Gubernur meninjau proses Vaksinasi di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Dalam sambutannya, Gubernur Riau menyampaikan selamat Milad yang ke 45 Tahun kepada RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Selain itu Gubernur Riau mengucapkan terimakasih setinggi - tingginya kepada tenaga medis dan non medis yang terlibat dalam penanganan Covid-19. Gubernur Riau berharap semoga RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dapat menjadi rumah sakit terbaik di pulau Sumatera bahkan menjadi rumah sakit rujukan disemenanjung selat Malaka.

Image title

Sambutan Gubernur Riau di HUT RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang ke 45 Tahun.

Dengan bertajuk " Bersatu, Bersinergi dan Berinovasi Perangi Pandemi ", Direktur mengajak kita semua untuk saling bersatu padu bahu membahu melakukan yang terbaik dalam mencegah penyebaran Covid-19. Masyarakat dengan tetap menjaga 5Mnya dan Pemerintah dengan program 3Tnya.

Image title

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menyampaikan laporan kepada Gubernur Riau dalam rangka HUT RSUD Arifin Achmad Proivnsi Riau yang ke 45 Tahun.

Semoga penyebaran Covid-19 dapat segera teratasi dan kita dapat terlepas dari Pandemi Covid-19.

Salam MedikAA
#bersatupedulidanikhlas
#bersatubersinergidanberinovasiperangipandemi