close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Anak - Anak Keluarga Tenaga Medis, Security Dan Cleaning Service RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Terima Bantuan Dari BRI Cab. Kota Pekanbaru

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5512
Kamis, 19 Agu 2021

Direktur menyaksikan penyerahan bantuan dari Kepala Cab BRI Kota Pekanbaru kepada perwakilan anak tenaga medis penerima bantuan

Halo Cik Puan,

Sebanyak 25 anak - anak terpilih dari keluarga tenaga medis, security, dan cleaning service RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mendapat bantuan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pekanbaru (Rabu, 18 Agustus 2021).

Bantuan berbentuk tabungan pendidikan dan sejumlah bingkisan ini diberikan langsung pimpinan Cabang BRI Kota Pekanbaru Bayu Rosdijanto kepada perwakilan penerima bantuan disaksikan langsung oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS beserta jajaran di Ruang Rapat Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Penandatanganan berita acara penyerahan bantuan


Dalam sambutannya, Direktur menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan BRI cabang Kota Pekanbaru. Semoga hal ini dapat menambah semangat mereka untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Salam MedikAA
#bersatupedulidanikhlas
#bersatubersinergidanberinovasiperangipandemi.