close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Peringatan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5584
Senin, 18 Okt 2021

Peragaan Cuci Tangan Pakai Sabun dilakukan serentrak diseluruh pelayanan dan ruang perawatan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Halo Cik Puan,

Memperingati Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia (HCTPSS) yang jatuh pada hari Kamis, 15 Oktober 2021, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mengadakan cuci tangan pakai sabun serentak diseluruh bidang pelayanan, ruang perawatan dan managemen.

Cuci tangan pakai sabun serentak ini dipimpin oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. Nuzelly Husnedi, MARS melalui zoom untuk mencegah kerumunan dan penyebaran COVID-19. Direktur didampingi para Wakil Direktur, Ketua Komite Medik dan Ketua Pengendalian dan Pencegahan Infeksi (PPI) RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. Riza Iriani Nasution, Sp. A.

Direktur, Para Wadir, Ketua Komite Medik dan Ketua PPI menyaksikan peragaan Cuci Tangan Pakai Sabun Melalui Zoom Meeting

dr. Riza menyampaikan kegiatan cuci tangan serentak merupakan kegiatan rutin yang diadakan saat memperingati HCTPSS maupun Hari Handhygiene sedunia. Cuci tangan merupakan suatu hal wajib yang harus dilakukan setiap saat agar tidak terkena infeksi dan mencegah penularan infeksi ke orang lain.

Kepada masyarakat dr. Riza berpesan untuk selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas dimanapun dan kapanpun karena selain mencegah infeksi, mencuci tangan juga dapat memutuskan rantai penularan Covid-19.


Salam MedikAA
#bersatupedulidanikhlas
#bersatubersinergidanberinovasiperangipandemi