close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Pelepasan Tugas Dirlantas Polda Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-561
Senin, 20 Apr 2015

Pekanbaru- Hari ini kamis, 9 April 2015, Polda Riau mengadakan acara Pelepasan Tugas Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol. Drs. Eri Safari, S.H. Acara yang diselenggarakan di Samsat Kota Pekanbaru ini juga turut dihadiri oleh Seluruh Mitra Kerja Ditlantas Polda Riau, Dinas Pendapatan Provinsi Riau dan Jasa Raharja.

Dalam kesempatan ini, Kombes Pol. Drs. Eri Safari, S.H. mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polda Riau, seluruh mitra kerja serta masyarakat riau yang telah memberikan kontribusi terhadap tugasnya selama ini. Beliau juga meminta maaf seandainya ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja, yang telah dilakukan olehnya maupun oleh institusinya.

Dalam acara yang juga dihadiri langsung oleh Plt. Kadipenda Provinsi Riau, Drs. H. Joni Irwan, beliau menyampaikan harapannya agar Dirlantas Polda Riau selanjutnya dapat meneruskan tugas yang telah dilakukan oleh dirlantas sebelumnya. “kita berharap agar kerjasama yang selama ini dilakukan, khususnya dalam hal Samsat Online, bisa tetap berjalan dengan baik. Dan kepada Bapak Eri Safari, semoga  beliau tetap amanah dan dilancarkan dalam tugas barunya” tutupnya.