close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Satpol PP Provinsi Riau Gandeng PMI Gelar Bhakti Sosial Dalam Rangka Hut Ke 72 Satpol PP Dan Hut Ke 60 Satlinmas

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5799
Kamis, 10 Mar 2022

Pekanbaru –Dalam rangka Ulang Tahun Ke 72 Satpol PP dan ke 60 Satlinmas, Satpol PP Provinsi Riau gandeng PMI Gelar Bhakti Sosial Donor Darah dengan sasaran personil di lingkungan kantor Satpol PP Provinsi Riau, Kamis 10- 03- 2022 bertempat di Aula Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Riau Jl. Letkol Hasan Basri, Cinta Raja, Kec. Sail, Kota Pekanbaru, Riau 28127.

Kegiatan Bhakti sosial donor darah ini di ikuti oleh personil di lingkungan Satpol PP Provinsi Riau dengan target kuota 200 orang pendonor, yang mendaftar 150 Orang. pelaksanaan donor darah ini dihadiri langsung oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si. Asisten III Setda Provinsi Riau H.Joni Irwan,SH.MH Kepala UTD PMI Kota Pekanbaru dr.Bebe Gani, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Riau Drs. Hadi Penandio serta seluruh Pejabat Eselon III dan IV lingkungan kantor Satpol PP Provinsi Riau.

Dalam sesi acara bhakti sosial ini Gubernur Riau memberikan Ucapan "Selamat Hari Ulang Tahun ke 72 bagi Satuan Polisi Pamong Praja dan HUT ke 60 Satlinmas.

"Saya berharap Satpol PP Tetap bekerja maksimal sesuai dengan tupoksi dan dapat melakukan tugas secara lebih baik dan mudah mudahan bisa membantu pemerintah daerah dalam rangka menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan.

"Terimakasih juga atas dedikasi dan loyalitas dalam bekerja dan telah banyak membantu dalam usaha penanganan covid19 semoga ini menjadi amal ibadah untuk kita semua "Pungkas Gubernur Riau.

Kasatpol PP Provinsi Riau Hadi Penandio dalam kesempatan tersebut juga menambahkan "Pelaksanaan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan keluarga besar Satpol PP Provinsi Riau untuk membantu sesama yang membutuhkan dalam hal ini darah,

“Kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan darah, juga merupakan wujud nyata pengabdian Satpol PP Provinsi Riau kepada masyarakat khususnya untuk wilayah  Riau di masa pandemi yang belum berakhir ini,” tandas Hadi.

Dengan donor darah rutin, selain bisa untuk membantu sesama, juga membuat tubuh kita menjadi sehat, semoga kegiatan ini bisa selamatkan jiwa sesama. “Semangat berbagi sesama, semangat untuk kepedulian sosial, dimulai dari kegiatan kecil dan kegiatan seperti donor darah ini, apabila ini terlaksana maka akan mempermudah kesatuan kita untuk mewujudkan Profesional dan Berintegritas Mewujudkan Penyelenggaraan Ketentraman, Ketertiban Umum Untuk Indonesia Maju dan Sehat.

“Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh rekan-rakan dan anggota Satpol PP Provinsi Riau semuanya yang telah berkenan ikut mensukseskan kegiatan donor darah ini semoga ini menjadi amal dan bermanfaat bagi sesama,” tutupnya.

(Info dari Seksi Data & Informasi SATPOL PP PROVINSI RIAU).