close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Koordinasi KPK Bersama Dinas Pendapatan Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-586
Rabu, 03 Jun 2015

Pekanbaru- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Riau, hari ini Rabu (3/6/2015) menggelar Rapat Kordinasi dalam rangka meningkatkan pengawasan dan pencegahan dalam mengelola pendapatan daerah Provinsi Riau, bertempat di Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Pada kesempatan ini Hadir Plt. Gubernur Riau, Perwakilan dari KPK, Forkopimda Riau, Perwakilan Komisi C DPRD Riau, Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Riau dan seluruh Kepala UPT/UP Pendapatan di Lingkungan Dipenda Provinsi Riau.

Dalam sambutanya Plt. Gubernur Riau mengatakan pentingnya Koordinasi antara pihak KPK dengan Dipenda Provinsi Riau sebagai konsekuensi dari pencanangan zona integritas.

“Dipenda Provinsi Riau sebagai SKPD yang menentukan keberhasilan pembangunan Kabupaten/Kota wajib menjaga kesehatan organisasinya,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini Direktur Pembinaan Jaringan Kerja, Sujanarko, juga mengatakan, koordinasi yang intensif antara pihak KPK dengan Dinas Pendapatan provinsi Riau diharapakan mampu mencegah terjadinya praktik korupsi di tubuh Dinas Pendapatan provinsi Riau.

Rapat koordinasi yang diselenggarakan selama 4 jam ini selain untuk memperkuat jaringan kerjasama dan koordinasi juga untuk melakukan pembahasan mengenai rencana strategis dan masukan-masukan dari pihak Dipenda Provinsi Riau.