close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Pembukaan Riau Expo Tahun 2022, Stand RSUD Arifin Achmad Dikunjungi Ibu Gubernur Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6110
Rabu, 23 Nov 2022

Ibu Gubernur berfoto bersama dengan Direktur beserta Tim Riau Expo RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau 

Halo Cik Puan,

Setelah pembukaan Riau Expo Tahun 2022 di Lapangan Purna MTQ Pekanbaru Selasa malam (22/11/2022), stand RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dikunjungi langsung oleh Ibu Gubernur Riau Hj. Misnani Syamsuar.

Didampingi oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp. KG, Ibu Gubernur menyempatkan diri untuk melakukan pemeriksaan tekanan darah dan foto bersama.

Selama Riau Expo tahun 2022 (22 - 26 November 2022), stand RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau memberikan pemeriksaan gratis mulai dari pengecekan indeks massa tubuh, tekanan darah, kolestrol, gula, asam urat, konsultasi gizi dan pemeriksaan lainnya kepada pengunjung.

Ibu Gubernur melakukan pemeriksaan tekanan darah
di Stand RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

  

Direktur melakukan pemeriksaan tekanan darahdi Stand RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Selain itu, bagi yang ingin mengetahui seputar pelayanan yang ada di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau juga dapat langsung bertanya kepada petugas yang ada di stand RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Dengan kembali digelarnya Riau Expo, menjadi salah satu ajang promosi terbaik untuk memperkenalkan pelayanan kesehatan terbaik yang dimiliki oleh RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Semoga masyarakat dapat terus percaya dan tidak ragu untuk berobat di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Salam MedikAA