close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Terima Kunjungan RS Mahkota Medikal Centre Melaka

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6162
Jum'at, 20 Jan 2023

Halo Cik Puan,

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menerima kunjungan dari manajemen RS Mahkota Medical Centre (MMC) yakni Director Marketing Tan Kean Hin dan Manager Busines Development International Marketing Neo Peng Soon. Kedatangan RS MMC ini didampingi oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau dan Badan Pengawas Rumah Sakit (BPRS) Provinsi Riau. Tujuannya adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menjajaki kemungkinan kerjasama baik alih teknologi maupun pelayanan.

Kedatangan rombongan disambut Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG dan jajaran di ruang rapat Direktur di Gedung Utama RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Dalam kunjungan ini Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau maupun manajemen RS MMC melakukan sharing knowledge dengan memaparkan profil rumah sakit masing – masing.

Manager Business Development International Marketing Neo Peng Soon (Kiri) dan Director Marketing Tan Kean Hin (Kanan) RS MMC antusias mendengar pemaparan Direktur tentang 

Profil RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Menanggapi paparan Direktur, manajemen RS MMC sangat antusias dan mengapresiasi pelayanan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang telah didukung peralatan canggih serta didukung oleh SDM yang mumpuni. Mereka menyampaikan untuk rumah sakit pemerintah ini sudah termasuk yang terbaik.

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau berdiskusi dengan manajemen RS MMC Melaka

Kepada RS MMC Direktur pertama – tama mengucapkan terimakasih karena telah mengunjungi RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Kami dapat juga belajar banyak tentang apa – apa yang telah RS MMC paparkan mulai dari segi marketing hingga pelayanan. Semoga kedepan kita dapat saling bekerja sama dalam usaha meningkatkan pelayanan kesehatan.

Foto bersama

Salam MedikAA