close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Serah Terima Jabatan Administrator Lingkup Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Provinsi Riau, Dan Penyerahan Penghargaan Purna Tugas

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6164
Jum'at, 20 Jan 2023

PEKANBARU – Jumat (20/1/2023), Bertempat di Aula Dinas LHK Provinsi Riau Lt.II, Acara Serah Terima Jabatan Administrator dan Penyerahan Pengharagaan Purna Tugas Lingkup Dinas LHK Provinsi Riau. Acara yang dihadiri oleh Kadis LHK Provinsi Riau, Dr. ir. Mamun Murod, MM. MH., Sekretaris Dinas LHK Provinsi Riau, Ir. H. Setyo Widodo, Kepala Bidang Lingkup Dinas LHK Provinsi Riau, Kepala UPT KPH Lingkup Dinas LHK Provinsi Riau serta seluruh pegawai lingkup Dinas LHK Prov Riau.

Acara diawali dengan sambutan perwakilan purna tugas, Ibu Ir. Erlina Enli, M.Si. Erlina mengucapkan “terima kasih atas bimbingan Bapak Kadis sehingga bisa bekerja dengan baik dan terima kasih kepada teman-teman semua, terutama UPT Labor yang sudah bekerjasama dengan baik sampai saat ini. Saya Mohon maaf kepada Kadis dan teman-teman apabila dalam bergaul melakukan salah dan khilaf, semoga kita selalu sehat walafiat dan DLHK menjadi lebih baik kedepannya”.

Dalam kesempatan ini, perwakilan Pejabat Administrator yang baru saja dilantik Bapak Muhammad Fadli S.Sos., M.Si., juga memberikan sambutan. Dalam sambutannya, selain memperkenalkan diri, Kepala UPT KPH Bengkalis Pulau Pak Fadli yang sudah 16 kali pindah tugas ini mengatakan, “meminta bimbingan kepada Kadis dan teman-teman Dinas LHK untuk membantunya, karena ini adalah tugas baru saya di OPD yang baru, sehingga nantinya bisa bekerja dengan baik”.

Acara ditutup dengan sambutan Kadis LHK Provinsi Riau melalui Zoom, dikarenakan pada hari yang sama Kadis sedang menghadiri beberapa acara di Jakarta. Kadis mengatakan, “mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini dalam melaksanakan tugas di DLHK Provinsi Riau kepada yang akan purna tugas dan selamat kepada para Pejabat yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya”.

“Perlu kita ketahui, bahwa mutasi Pejabat adalah hal wajar, hal ini juga sangat berguna dan bermanfaat bagi para Pejabat, dimana dapat menambah pengalaman baru, sehingga dengan pengalaman yang ada dapat membantu OPD menjadi lebih baik”, tegas Kadis. 

“Kadis juga mengatakan, mohon kepada Bidang untuk dapat memanfaatkan Media Center untuk membagikan informasi atau berita. Media Center atau yang lebih dikenal dengan Humas sekarang akan menjadi pemberi informasi dari OPD kita, sehingga saya, akan lebih mudah lagi untuk fokus terhadap hal lain”, tutupnya. (MCR/DLHK)


Image title

Image title

Image title

Image title

Image title