close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Kunjungi RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, Dirjen Yankes Kemenkes RI Harap Pembangunan Gedung Jantung Dapat Segera Selasai.

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6169
Rabu, 25 Jan 2023

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menjelaskan tentang pembangunan Gedung Jantung ke Dirjen Yankes Kemenkes RI

Halo Cik Puan,

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menyambut kedatangan Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan  Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Dirjend Yankes Kemenkes RI) dr.Azhar Jaya, SKM.MARS (Senin, 23/01/23).

Kedatangan Rombongan Dirjend Yankes Kemenkes RI ini didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau H. Zainal Arifin, SKM.M.Kes dan disambut langsung oleh Direktur drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG beserta jajaran di Gedung Utama RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Tujuan kunjungan ini untuk meninjau pembangunan Gedung Jantung RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Dirjend Yankes Kemenkes RI berdiskusi saat meninjau pembangunan Gedung Jantung RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Dirjen berharap Gedung Jantung RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dapat segera terselesaikan sesuai rencana karena apabila telah beroperasional tentunya akan bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan jantung di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Selain itu Dirjen juga berpesan kepada RSUD Arifin Achmad untuk selalu lakukan terobosan – terobosan agar mutu pelayanan kepada masyarakat dapat meningkat.

Foto bersama

Salam MedikAA