close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Peringatan Hari Gizi Nasional, Instalasi Gizi RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Ajak Masyarakat Cegah Stunting Dengan Makanan Bergizi.

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6172
Kamis, 26 Jan 2023

Halo Cik Puan,

Memeriahkan peringatan Hari Gizi Nasional yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2023, Instalasi Gizi RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mengadakan serangkaian acara yakni pemeriksaan konsultasi gizi  gratis dan bazar. Selain itu juga dilakukan penyerahan bingkisan kepada pasien anak oleh Direktur, Wakil Direktur Bidang Medik dan Keperawatan bersama dengan Tim Gizi RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau sebagai bentuk dukungan agar tetap semangat menjalani pengobatan.

    

Serangkaian Acara memeriahkan Hari Gizi Nasional di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yaitu (atas) penyerahan bingkisan kepada pasien anak, (tengah) Pemeriksaan konsultasi gizi gratis dan (bawah) Bazar

Kepala Instalasi Gizi RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Retnosari, S.Gz, RD menyampaikan serangkaian kegiatan dilakukan untuk mengkampanyekan gizi sangat penting khususnya untuk mencegah stunting. Stunting adalah gangguan pertumbuhan dan perkembangan anak akibat kekurangan gizi yang ditandai dengan tinggi badan dibawah standar. Dengan memberikan gizi yang seimbang kepada anak, harapannya angka kasus stunting nasional dapat diturunkan.

Kepada masyarakat Retnosasi menyampaikan bahwa sehat dapat membawa kebagiaan. Sedangkan gizi dapat membawa kesehatan. Oleh karena itu, Mari  konsumsi makanan bergizi agar tetap  sehat dan bahagia.

Foto bersama Direktur, Wakil Direktur Bidang Medik dan Keperawatan, dan Tim Gizi RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Salam MedikAA