close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Kepala Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Riau Melakukan Kegiatan Rapat Internal

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6198
Jum'at, 10 Feb 2023

Pekanbaru, Pada Hari Jumat Tanggal 10 Februari 2023 Bertempat di Ruang Aula Terubuk Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau. Rapat dibuka oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau, serta dihadiri oleh Sekretaris, Kepala Bidang Kelautan dan Perikanan, Kepala Bidang Perikanan Budidaya, Kepala Bidang Perikanan Tangkap yang di Wakili oleh SubKor Kenelayanan dan Kepala Bidang P2HKP

Rapat internal ini membahas tentang  Identifikasi Program/Kegiatan APBD Provinsi Riau Tahun 2023 untuk percepatan penghapusan kemiskinan ektrem. Rapat ini juga membahas tentang Sistem Pengendalian  Intern Pemerintah (SPIP) TA. 2023.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Ir. H. Herman, M.Si menginstruksikan  Segera selesaikan data-data yang di minta karena bersifat sangat penting. 

Dengan adanya pertemuan rapat ini agar Kepala Bidang Perikanan Tangkap dan Kepala Bidang Perikanan Budidaya segera menyelesaikan data Penyasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ektstrem (P3KE), mengingat pentingnya percepatan penghapusan kemiskinan ektrem ini. Seiring dengan Presiden juga pernah menginstruksikan kepada jajarannya untuk melaksanakan percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem secara tepat sasaran melalui strategi kebijakan yang meliputi pengurangan beban pengeluaran masyarakat, peningkatan pendapatan masyarakat, dan penurunan jumlah kantong-kantong kemiskinan.