close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Pelaksanaan Bazar Di Halaman Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6203
Senin, 13 Feb 2023

Pekanbaru - Telah dilaksanakannya kegiatan Bazar di Halaman Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau untuk pertama kalinya. Bazar tersebut diikuti oleh  8 UMKM yang ada di Provinsi Riau, UMKM menawarkan bebrapa pengolahan makanan yang berbahan dasar ikan seperti; kerupuk atom, keripik kulit ikan, bakso ikan, serta  kerajinan tangan berupa rajutan tanjak (09/02/2023).

Sesuai dengan arahan presiden, Pemerintah daerah harus menggalakkan produk dalam negeri, hal ini diharapkan bisa mengembangkan produk-produk lokal daerah dengan dilaksanakannya bazar, kegiatan ini juga sebagai sarana promosi produk unggulan UMKM.

Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si berharap UMKM Riau terus berinovasi dalam meningkatkan produksi sehingga bisa dipasarkan dan pemerintah siap mendukung untuk kesejahteraan para UMKM.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau, Ir. H. Herman, M.Si menghimbau kepada seluruh ASN dan THL Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau untuk dapat berpartisipasi dalam bazar tersebut. Bazar juga dibuka untuk masyarakat umum, sehingga masyarakat juga  dapat berpartisispasi dalam kegiatan bazar tersebut.


Image title