close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Kunjungi RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, Direktur PPMR BPJS Kesehatan Nilai Pelayanan RSUD Achmad Provinsi Riau Baik

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6282
Kamis, 11 Mei 2023

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau (baju putih) dan Direktur PPMR BPJS Kesehatan (baju hitam) mengamati monitor antrian di poliklinik rawat jalan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Halo Cik Puan,

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG dan jajaran menerima kunjungan rombongan Direktur Perencanaan, Pengembangan dan Manajemen Risiko (PPMR) BPJS Kesehatan yaitu Dr. dr. Mahlil Ruby, M.Kes (Rabu, 10/05/23). Tujuannya untuk melihat kesiapan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau memberikan pelayanan khususnya kepada peserta BPJS Kesehatan. Tampak hadir Deputi Direksi Wilayah II BPJS Kesehatan dr. Eddy Sulistjianto Hadie, MM, AAK, CHRPE dan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru drg. Harie  Wibhawa, AAK.

     

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dan Direktur PPMR berdiskusi saat berkunjung ke poliklinik rawat jalan dan ruang rawat inap
RSUD Arifin Achmad provinsi Riau

Pada kunjungan ini, Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mengajak Direktur PPMR BPJS Kesehatan mengunjungi sejumlah pelayanan mulai dari poliklinik hingga ruang rawat inap. Setelah itu Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau juga mempresentasikan inovasi yang telah dilakukan untuk mempermudah sistem pelayanan yaitu aplikasi pendaftaran online Mirai dan Elektronik Medical Record.

Dalam tanggapannya Direktur PPMR BPJS Kesehatan menyampaikan bahwa dari pelayanan BPJS Kesehatan di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau sudah tergolong baik. Mudah – mudahan hal ini dapat terus ditingkatkan.

  

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mempresentasikan tentang inovasi yang telah dilakukan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau kepada Direktur PPMR BPJS Kesehatan

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta masukan – masukan yang telah diberikan. Dengan total hampir 90 % pasien yang ada di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau adalah peserta BPJS, Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau berharap kedepan kerjasama dengan BPJS Kesehatan dapat terus berjalan dengan baik dan bersinergi untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dan jajaran berfoto bersama dengan rombongan Direktur PPMR BPJS Kesehatan

Salam MedikAA