close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Sambut Kunjungan Wakil Ketua Ombudsman RI

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6310
Jum'at, 26 Mei 2023

Halo Cik Puan,

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menerima kunjungan dari Ombudsman RI (Selasa, 23/05/2023). Kedatangan rombongan Ombudsman RI ini dipimpin oleh Wakil Ketua Ombudsman RI Ir. Bobby Hamzar Rafinus, MIA dan didampingi oleh Ketua Ombudsman Riau Bambang Pratama, SH. MH dan jajaran. Tujuannya adalah untuk melakukan kunjungan koordinasi dan memberikan rekomendasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Direktur berdiskusi dengan Wakil Ketua Ombudsman RI saat mengunjungi pelayanan kanker di Gedung Seruni

Kedatangan rombongan Ombudsman disambut Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp. KG dan jajaran di Lobby RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Setelah itu Rombongan diajak untuk melihat pelayanan kanker yang ada di gedung seruni RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Wakil Ketua Ombudsman RI menyampaikan pelayanan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau cukup baik. Namun tetap jangan pernah berhenti untuk memperbaiki pelayanan karena akan menaikkan tingkat kepuasan dan kepercayaan masyarakat dalam berobat.

  

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau berdiskusi dengan Wakil Ketua Ombudsman RI tentang peningkatan pelayanan kepada masyarakat

Kepada Ombudsman, Direktur mengucapkan terimakasih atas segala masukan yang diberikan. Saat ini RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau terus berinovasi mengembangkan Aplikasi pendaftaran Online Mirai RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dan EMR untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

Semoga sinergitas RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dan Ombudsman dapat terus berjalan dengan baik menghadirkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Foto bersama Direktur dan jajaran dengan Rombongan Ombudsman

Salam MedikAA