close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Sertijab Kepala Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6337
Rabu, 07 Jun 2023

Pekanbaru [DKP Riau] - Melalui Keputusan Gubernur Riau Nomor : 098/SPT/419 tanggal 31 Mei 2023 tentang Penetapan Surat Perintah Tugas disamping jabatanya sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomu dan Keuangan Sekretariat Daerah Provinsi Riau ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau. 

Acara serah terima jabatan yang berlangsung hikmad ini dilaksanakan di Aula Terubuk Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau, Rabu (7/6/2023), dan Dihadiri seluruh Pejabat Administrator, Pengawas dan Pelaksana Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau. 

Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau, Tengku Fauzan Tambusai, S.STP dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada Ir. H. Herman, M.Si dan Jajaranya atas kinerja baik yang telah terlaksana selama ini. Terkait hambatan yang dihadapi, Tengku Fauzan Tambusai, S.STP memotivasi seluruh jajaran untuk tetap berfikir positif dan semangat membangun negeri yang kita cintai ini.

Untuk meningkatkan kinerja Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau kedepanya, Tengku Fauzan Tambusai, S.STP berharap dukungan seluruh pihak mulai dari ASN hingga Tenaga Harian Lepas. Salah satu wujud dukungan tersebut diharapkan lahir dari kesadaran dan kesukarelaan dengan hati yang ikhlas, karena menurut  Tengku Fauzan Tambusai, S.STP dengan bergabungnya dirinya di Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau ini menjadi wahana silaturahim menjalin ikatan kekeluargaan. saya berharap kita tetap menjaga kekompakan dan kerjasama tim yang sudah terjalin selama ini, karena bersama kita pasti bisa, ujar Tengku Fauzan Tambusai, S.STP. 

Image title


Dalam sambutannya Bapak Ir. H. Herman, M.Si menyampaikan ucapan Terimakasih atas kerjasama seluruh staf  Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau dalam melaksanakan seluruh kegiatan semasa ditugaskan dari 02 juni 2017 sd 31 mei 2023. Kesuksesan dalam pelaksanaan merupakan kesuksesan bersama. Selain itu juga meminta maaf atas salah dan khilaf selama bersama sama di kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau.