close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Peringatan Hari Kemerdekaan RI Di Halaman Kantor Dinas Pendapatan Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-753
Senin, 17 Agu 2015

DIPENDA- Dalam Rangka Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Dinas Pendapatan Provinsi Riau mengadakan Upacara Bendera Senin (17/08/2015). Pada kesempatan ini dihadiri seluruh Pejabat Eselon III dan IV, karyawan PNS dan PAP3D di lingkungan Dipenda Provinsi Riau. 

“Ayo bekerja, Ayo bekerja..!!” Gerakan Nasional Ayo Kerja 70 Tahun Indonesia Merdeka menjadi tema Kemerdekaan tahun ini di Provinsi Riau, naskah pidato Plt. Gubernur Riau yang di bacakan langsung oleh Pembina Upacara, SF hariyanto pagi ini di halaman Kantor Dinas Pendapatan Provinsi Riau.

Tema ini mengajak kita sebagai anak bangsa untuk terus bekerja dan bergotong royong bahu membahu, dengan semangat persatuan kesatuan untuk membangun Negara tercinta. Gerakan nasional “ayo kerja” di harapkan dapat memicu pemerintah dan masyarakat, untuk membangun Indonesia agar lebih baik kedepanya.

Tema ayo kerja ini merupakan perwujudan dari gerakan revolusi berfikir, revolusi pola fikir, revolusi karakter dan revolusi mental bagi msyarakat luas dan para penyelenggara Negara agar memiliki tanggung jawab moral maupun konstitusional untuk bekerja jujur tanpa pamrih, untuk memberikan pelayanan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Dalam pidatonya beliau menyampaikan “beberapa minggu yang lalu kita memperingati hari jadi Riau yang ke 58 dan hari ini kita merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke 70 dua hari yang penting ini memiliki dua makna yang sama yaitu kemerdekaan dan kebebasan. Merdeka dan bebas dari bentuk penjajahan bangsa asing, bebas dari keterbelakangan, kemiskinan dan membangun negeri tanpa ada campur tangan dari Negara lain”.

Dengan ini marilah kita bangkitkan semangat kerja untuk mengabdi dalam pelayanan kemasyarakatan dan meingkatkan pembangunan di Provinsi Riau serta membangun masyarakat yang madani dan berbasis budaya the homeland of melayu.