close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

"Halal Bi Halal" Anggota Dharma Wanita Dipenda Prov Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-755
Selasa, 18 Agu 2015

Pekanbaru -  Hari ini bertempat di ruang Cempaka Aula Dinas Pendapatan Provinsi Riau, jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan Dipenda Riau melaksanakan kegiatan Halal bi Halal anggota Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendapatan Provinsi Riau bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Dipenda Riau, Ibu Hj. Adrias Hariyanto.

Setelah sambutan dari Ibu Hj. Adrias Hariyanto selaku  Ketua Dharma Wanita Persatuan Dipenda Provinsi Riau dilangsungkan dengan ceramah agama oleh Al-Ustad Tarmizi Muhammad. pada kesempatan ini Beliau mengatakan karna merupakan masih dalam rangka bulan syawal tak ada kalanya kita mengucapkan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, minal idil walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Beliau melanjutkannya, Halal bi Halal ini merupakan “pertemuan orang-orang yang baik” kita berharap dapat menjadikan suatu jalan bagi kita untuk bertemu selain menjalin tali silaturahmi “berhubungan atau jumpanya sesama manusia” hal yang menjadi inti dari silaturahmi ini adalah kita saling maaf memaafkan dan memberi kesempatan bagi kita untuk saling sharing dan berkomunikasi antara sesama umat beragama.

Selain Ketua DW Persatuan Dipenda Provinsi Riau acara ini juga di hadiri oleh Sekretaris Dipenda dan Kepala Bidang Pengolahan Data & Pengembangan Pendapatan, Desvi Emti SE, M.Si selaku pengurus, staf  dan karyawati di Dinas Pendapatan Provinsi Riau. Acara diakhiri dengan salam-salaman dan makan bersama.