close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Meriahkan HUT Riau Dan RI Dipenda Prov Riau Berpartisipasi

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-756
Selasa, 18 Agu 2015

PEKANBARU - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Riau ke 58 dan Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 70, Dinas Pendapatan (Dipenda) Provinsi Riau mengadakan pertandingan persahabatan.

Pertandingan di gelar dalam olahraga futsal dan penentuan hasil dari pertandingan setelah pertandingan usai dilaksanakan, UPT Kampar berhasil meraih juara I dan UPT Selatan meraih juara II, Pertandingan yang sudah dimulai dari hari jumat lalu di lantasa Futsal jl. Gelugur-pekanbaru.

Dimana kegiatan ini diikuti seluruh Pegawai yang bertugas di lingkungan Dinas Pendapatan Provinsi Riau. Termasuk pegawai dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan Unit Pelayanan (UP) di bawah Dipenda Provinsi Riau serta Regident Kepolisian Dipenda juga ikut berpartisipasi.

Kegiatan tersebut diharapkan bukan saja sekedar menyemarakan HUT Riau. Namun diharapkan mampu memaknai besarnya perjuangan para pahlawan yang sudah berupaya keras dalam memperjuangkan Negara Republik Indonesia.

Tentunya perjuangan tersebut dapat dimaknai dengan mengabdi kepada negara dan memberikan pelayanan yang prima kepada  masyarakat . Seperti halnya Dinas Pendapatan yang harus terus berupaya semaksimal mungkin menjalankan tugas untuk memenuhi target-target yang sudah ditetapkan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Provinsi Riau.

Seperti diketahui PAD Riau juga dihasilkan dari sektor pajak baik kendaraan bermotor dan hal lainya. Dimana ini menjadi beban dan tugas Dinas Pendapatan dibawah kepemimpinan H. SF HARIYANTO selaku Kepala Dinas.

Kegiatan perlombaan tersebut juga diharapkan mampu memupuk tali persaudaraan dan memperkuat silaturahmi antara pegawai yang bertugas di lingkungan Dipenda Riau.