close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Sosialisasikan E-PUPNS, BKPPD Riau Hadir Di Kantor Dipenda Prov Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-790
Rabu, 02 Sep 2015

DIPENDA- Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Daerah (BKPPD) Riau melakukan simulasi sekaligus sosialisasi Elektronik Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil (E-PUPNS) 2015 dalam rangka mengembangkan sistem manajemen kepegawaian. Sosialisasi ini di gelar di Kantor Dinas Pendapatan Provinsi Riau, bertempat di Ruang Cempaka Lantai III, Kantor Dinas Pendapatan Provinsi Riau. Sosialisasi ini di buka langsung oleh Sekretaris Dipenda Provinsi Riau, Hj. Deliana, SE, M.Si yang dihadiri seluruh Staff PNS Dipenda Prov Riau.

Dalam rangka penerapan Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara berbasis Teknologi Informasi yang mudah diaplikasikan, mudah diakses dan memiliki sistem keamanan yang terpercaya, efisien, efektif dan akurat, maka Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil perlu dilakukan secara online dan terintegrasi antara instansi pemerintah.

Pada kesempatn ini disosialisasikan oleh Susana Gustriana (Auditor Kepegawaian Muda) BKPPD dalam paparanya, “kami disini membantu mensosialisasikan sekaligus memberikan pedoman bagi Bapak Ibu pegawai Dipenda Prov Riau bagaimanacara pengisian e-pupns, epupns ini baru kita mulai untuk pengisianya pada tanggal 6 september hingga 31 November pada akhir Tahun kami akan melakukan tahap teakhir yaitu tahap ke III verifikasi data.” Jelasnya.

Pihak Dipenda mengucapkan terimakasih Kepada BKPPD Riau dalam sosialisasi ke Dipenda Prov Riau untuk memberikan informasi dan bimbingan terhadap penggunaan E-PUPNS, hal ini mungkin bisa dikatakan sebagai suatu trobosan dari pihak BKPPD Riau. Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan/sosialisasi ini bisa menambah pengetahuan kita dalam pengisian ualang data PNS bagi Pegawai Dipenda Riau secara online.