close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Expose Persiapan Riau Expo 2015

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-801
Selasa, 08 Sep 2015

DIPENDA- Membahas Rapat sebelumnya mengenai membentukan Tim Koordinator Kegiatan Pelayanan Expo 2015 Dinas Pendapatan Provinsi Riau. Tim Koordinator Persiapan Expo 2015 mepresentasikan hasil Expo yang sudah hampir 40% kesiapanya, Tim mengekspose kepada Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Riau, H. SF Hariyanto yang di hadiri oleh Sekretrais Dipenda, Kabid pengolahan data selaku Ketua umum kegiatan pelayanan Expo 2015 hadir juga Kabid Retribusi PADL & DBH, dan Pejabat Eselon IV Dipenda Provinsi Riau serta staff.

Pelayanan Expo 2015 yang di rencanakan akan di mulai pada akhir Oktober ini berdasarkan rapat oleh Panitia-Panitia Penyelenggara Riau Expo 2015 Expo 2015 Provinsi Riau yang kali ini akan di gelar di gedung CO.EX SKA.

“Saat ini kita sudah mulai mempersiapkan dari desain stand Inti dan tenda Kerucut (sarnavil) selain itu souvenir dan berupa perlengkapan lainnya sudah setengah rampung, dan sekarang tinggal tunggu hasil jadinya saja, sesuai permintaan kita juga akan menampilkan beberapa aplikasi layanan samsat (pajak) yang bisa digunakan oleh pengunjung ”. Jelas Wakil Ketua Expo 2016, Nazaruddin. Disamping itu video profil dan audio visual lainya juga akan di tampilkan pada expose kali ini.

“Perlu persiapan yang mateng khususnya pelayanan pajak dalam memperkenalkan Dinas Pendapatan ke masyarakat melalaui ajang Expo 2016 ini, kita perlu mempersiapkan dan membenahi vidoe dan audio profil agar masyarakat mudah memahaminya.” tanggapan sekaligus penutup rapat dari Kadipenda.