close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Dibuka Plt. Gubri, Riau Expo 2015 Resmi Digelar

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-860
Rabu, 28 Okt 2015

PEKANBARU – Tahun lalu sempat terucapkan kalimat  “ kita lihat jika ada peningkatan. Untuk tahun depan mungkin sedikit dirubah dan pindah ditempat lain kalau memungkinkan," kata Wagubri yang sekarang menjabat sebagai Plt. Gubernur Riau . Alhasil Pameran Riau Expo untuk tahun ini di laksanakan di Gedung Co-Ex Komp SKA MALL.

Plt. Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman secara resmi membuka pelaksanaan Riau Expo tahun 2015, Senin  malam (26/10/2015). Dalam kesempatan tersebut turut hadir Pj Bupati Kep Meranti, Perwakilan dari sejumlah Provinsi seperti Sumatra Utara, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat , Kota Tanjung Pinang dan seluruh tamu undangan lainya.

Beliau sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Riau Ekpo tahun 2015. Dimana para peserta melibatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), baik dinas atau pun badan, perusahaan swasta, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan peserta dari Provinsi lain.

 

Hal ini bagus untuk menunjang dalam peningkatan  Pembangunan melalui  Pameran Expo, setiap daerah juga menampilkan kreasi dan kreatifitas daerah masing-masing serta mengenalkan jati diri daerah masing-masing dan informasi-informasi di tiap-tiap SKPD di Provinsi Riau

Terimakasih kepada seluruh peserta Riau Expo yang berpartisipasi . Kegiantan rutin tahunan ini juga sekaligus bersempena dengan Hari Ulang Tahun Riau ke  58 dan Hut RI ke 70. Sambutan oleh ketua Panitia Expo 2015.