close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Pembukaan Stand Pameran Riau Expo 2015 Dipenda Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-861
Rabu, 28 Okt 2015

PEKANBARU – Pembukaan Riau Expo 2015 resmi di buka oleh Plt. Gubernur Riau senin malam 26/10/2015. Setelah memberikan sambutan di Ballroom Co-Ex Plt. Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman beserta Rombongan mulai untuk mengunjungi setiap stand – stand Pameran di Riau Expo 2015.

Plt. Gubernur Riau beserta rombongan sempat mengunjungi Stand Pameran Dipenda Provinsi Riau dan mencoba pelayanan samsat untuk pembayaran pajak 1 tahun kendaraan bermotor, beliau langsung mencoba untuk membayarkan pajak kendaraanya sebagai taat wajib pajak.

Beliau begitu antusias dalam melaksanakan pembayaran hingga mengetahui berapa jumlah pajak kendaraan bermotor dan sempat bertanya – tanya mengenai pelayanan samsat di Dinas Pendapatan Provins Riau. 

Disamping itu PJ Bupati Kepulauan Meranti juga ikut serta dalam membayarkan Pajak Kendaraan Bermotor. Dalam Pelayanan ini Rombongan yang di damping  Langsung oleh Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Riau, H. Ir. SF. Hariyanto dan Pejabat Eselon III dan IV beserta Panitia Stand Riau Expo Dipenda Prov Riau.

Sebelumnya dilakukan Pengguntingan Pita sebagai pembukaan Stand Pameran Dipenda Riau Expo 2015 oleh Ibu Plt. Gubernur Riau, Sisilita Arsyadjuliandi Rachman.

Penyerahan Cendramata dan pengisian buku tamu  dilakukan oleh Ketua Panitia Stand Dipenda Riau Expo 2015 kepada setiap Rombongan dan Para Tamu Undangan.