close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Dipenda Prov Riau Sebagai Juara Bertahan

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-867
Senin, 02 Nov 2015

PEKANBARU – Tahun lalu Stand Dipenda Provinsi Riau berhasil meraih terbaik dua pada Riau Expo 2014  yang dilaksanakan di Bandar Serai Ali Haji Purna MTQ  Jl. Jend. Sudirman pekanbaru. Kini Dipenda Prov Riau menjadi Juara Bertahan dalam Kategori Stand Terbaik di Seluruh Stand Pameran Riau Expo 2015.

Acara Penutupan Riau Expo 2015 yang resmi ditutup oleh Plt. Sekda Prov Riau, M. Yafiz, di sela penutupan diumumkan juga stand-stand terbaik oleh Panitia Riau Expo 2015 di Ballroom Gedung SKA Co-Ex tadi malam pukul 08:00 Wib.

“Alhamdulilah kami bisa  mendapatkan juara II lagi merupakan hasil kerjasama tim dan seluruh Panitia. Mudah-mudahan tahun depan dapat lebih kami tingkatkan lagi sehingga bisa meraih prestasi lebih tinggi lagi” jelas Penanggung Jawab Pelaksana, Hj Desvi Emti.

“Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Riau SF Hariyanto merasa puas atas banyaknya pengunjung yang datang ke stand Dipenda karena salah satu nya mereka dapat melihat langsung  informasi pajak kendaraan bermotor”. lanjutnya.

Kemenangan ini  dari kategori penilaian Event Organizer (EO) dan Badan Pengelolaan Pemodalan Daerah dari Penilaian bentuk stand, isi stand, tatanan, kebersihan dan pramu stand. Untuk di tingkat Pemerintahan juaraI diperoleh oleh Stand INHIL; II. Stand Dipenda; III. Dishub Prov Riau, pada tingkat Swasta dijuarai oleh SKK Migas.