close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Bakesbangpol Riau Gelar Rakor Identifikasi Ketahanan Ekonomi SDA

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-958
Kamis, 24 Mar 2016

Bakesbangpol Riau gelar Rakor Identifikasi Ketahanan Ekonomi SDA

Pekanbaru, – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau, Rabu (23/3/2016) menggelar Rapat Koordinasi Identifikasi Ketahanan Ekonomi Sumber Daya Alam terkait kewaspadaan Nasional se Provinsi Riau tahun 2016, di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru.

Pada acara identifikasi ketahanan ekonomi dan sumber daya alam terkait kewaspadaan dini, yang menjadi Narasumber 1). Direktorat Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya Kemendagri RI, 2). Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Riau dengan judul materi Peran Pemerintah Provinsi Riau dalam menjaga kestabilan harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok dalam memperkuat ketahanan ekonomi di Provinsi Riau, 3). Dinas Energi dan Sumber Daya Manusia Provinsi Riau, dengan materi Peran Dinas ESDM Provinsi Riau dalam mengantisipasi munculnya konflik SDA di Provinsi Riau.

Adapun peserta pada Rapat Koordinasi Ketahanan Ekonomi Sumber Daya Alam terkait kewaspadaan Nasional se Provinsi Riau tahun 2016 berasal dari Badan/ Kantor Kesbangpol Kab/Kota se Provinsi Riau, Dinas ESDN Kab/Kota se Provinsi Riau dan Instansi terkait lainnya. (Humas Kesbangpol)