close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

INTSIAWATI AYUS, SH. MH, LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE RSUD ARIFIN ACHMAD PROVINSI RIAU

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2556
Rabu, 18 Jan 2017

Pekanbaru. Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD/MPR) RI asal Riau Intsiawati Ayus, SH. MH, Senin, (16/1) melakukan kunjungan kerja ke RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Kunjungan kerja anggota Legislator ini diterima langsung oleh Direktur RSUD Arifin Achmad, dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS didampingi oleh Wadir. Yanmed, drg. Yusi Prastiningsih, MM, Wadir. Keuangan, dr. M. Yusuf, SpOG, Wadir. Umum, SDM dan Pendidikan, H. Telismanto, SH, MH. serta jajaran direksi lainnya. Pertemuan ini dilaksanakan di ruang rapat Direktur, gedung utama lantai 1.

Selanjutnya, tujuan Intsiawati Ayus SH, MH yang didampingi oleh 4 orang stafmengunjungi RSUD Arifin Ahcmad Provinsi Riau untuk melihat secara langsung kondisi RSUD Arifin Achmad, permasalahan yang dihadapi, serta melakukan fungsi pengawasan.

Diakuinya, fungsi pengawasan ini digunakannya untuk mengetahui proses pelayanan dan kecukupan infrastruktur saat ini sudah sejauh mana.

"Kita harus tahu realitanya seperti apa, karena dengan langsung mengunjunginya tentunya kita akan lebih tahu apa saja permasalahan yang dihadapi RSUD Arifin Achmad dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk kerjasama dengan BPJS Kesehatan," katanya.