close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

PENYERAHAN BANTUAN CSR PERTAMINA KEPADA PASIEN RSUD ARIFIN ACHMAD PROVINSI RIAU

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2557
Rabu, 18 Jan 2017

PEKANBARU. Perusahaan PT. Pertamina (Persero) merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang aktif melaksanakan empat kriteria Corporate Social Responsibility (CSR). Pertamina mengucurkan program CSR baik di Dunia Pendidikan, Lingkungan, Masyarakat, dan Kesehatan di wilayah operasionalnya.

Tanggung jawab sosial perusahaan PT. Pertamina (Persero) sudah banyak dilakukan. Dimana tanggung jawab sosial perusahaan merupakan suatu aspek khusus yang harus dibuat untuk menarik konsumen, membentuk citra dan sebagai pembentuk kualitas pada produk perusahaan.

Komitmen PT Pertamina Hulu Energi (PHE) dalam rangka mewujudkan kepedulian perusahaan dan tanggung jawab sosial khususnya kepada warga masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasi melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) kembali terbukti, seperti Senin (16/1) PT. Pertamina (Persero) menyalurkan CSR kepada 2 orang penderita Kanker dan Tumor yang dirawat di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh perwakilan PT. Pertamina (Persero) kepada keluarga pasien dengan disaksikan langsung oleh Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD/MPR) RI asal Riau Intsiawati Ayus, SH. MH., Dokter dan Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau di ruang rapat Direktur.