close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

DPRD Siak Konsultasi Dan Koordinasi Ke Disdik Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2560
Rabu, 18 Jan 2017

Dinas Pendidikan Provinsi Riau (Disdik Prov Riau) menerima kunjungan anggota DPRD Siak pada hari ini (18/1) di ruang rapat Dinas Pendidikan dalam rangka konsultasi dan koordinasi ke Disdik Riau tentang Honor guru Komite SMA dan SMK khususnya yang berada di Kabupaten Siak.

Dalam kunjungan tersebut Rombongan anggota DPRD yang di pimpin oleh Ketua Komisi I Sujarwo di terima langsung oleh Kabid Fasilitasi Data dan Pengembangan Pendidikan Ahyu Suhendra Mewakili Kadisdik Riau.

Sujarwo mengatakan maksud dan tujuan rombongan anggota DPRD Siak berkunjung ke Dinas Pendidikan dalam rangka rapat kerja serta konsultasi mengenai guru honor komite SMA dan SMK Siak yang berjumlah 860 orang.

Ahyu Suhendra mengatakan sesuai dengan surat yang kita kirimkan ke Kabupaten/Kota butuh Verifikasi data untuk itu mohon segera di isi data seluruh Guru Honor komite untuk tingkat SMA dan SMK.

Ahyu Suhendra menambahkan Kabupaten Siak menjadi target penyelesaian persoalan ini karna siak menjadi salah satu Kabupaten yang bebas pungutan dan untuk itu jangan sampai data guru yang tidak ada jadi ada.

Ahyu juga menyampaikan mengenai pembayaran honor yang berada di daerah Provinsi Riau akan berupaya dalam menanggulanginya, sehingga langkah yang diambil Provinsi nantinya tepat pada sasaran.ujarnya mengakhiri.