close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

DWP Riau Gelar Pertemuan Rutin Bulanan Bersama DWP.UP Diskominfotik Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2716
Rabu, 15 Mar 2017

Pekanbaru - Darma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau menggelar pertemuan rutin bulanan dengan Dharma Wanita Persatuan Unit Pelaksana (DWP.UP) Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau guna menyampaikan program-program kerja seluruh DWP, di Gedung Wanita, Selasa (14/3) pagi.

Adapun anggota DWP.UP Diskominfotik Riau yang menghadiri pertemuan rutin bulanan DWP Provinsi Riau ini antara lain Nyonya Hasmuri Hasan, Nyonya Yuspi, Nyonya Mastar, Nyonya Syi'aroni, Nyonya Sulaiman, Nuraini, Lili Irianti, Pancasilawati, Lisya Elvira, Yennizawarni, dan Yennita Fachrina.

Dalam sambutannya Ketua DWP Provinsi Riau Rabaina Hijazi, meminta kepada para anggota DWP.UP untuk saling berbagi secara aktif serta mampu memotivasi orang lain, terutama kepada sesama anggota DWP.UP.

"Terkait perkembangan zaman saat ini, kita perlu saling berkolaborasi untuk saling membenahi segala aspek dalam berorganisasi," ujar Rabaina.

Selaku pimpinan DWP Provinsi Riau, Rabaina mengakui bahwa merupakan tanggung jawabnya dalam membina dan memotivasi seluruh anggota DWP.UP yang ada di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Selain itu ia juga mengajak kepada anggota DWP.UP Diskominfotik Riau untuk mendeklarasikan diri sebagai perempuan anti korupsi sebagai wujud peringatan hari perempuan internasional.

"Sebagai perempuan anti korupsi, para anggota DWP.UP harus mampu mengajak suami dan seluruh anggota keluarganya, serta orang-orang di sekitar lingkungannya untuk anti korupsi," tutup Rabaina. (MC Riau/Zak)