close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

DPRD Inhil Lakukan Kunker Ke Media Center Diskominfotik Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2725
Kamis, 16 Mar 2017

PEKANBARU - Terkait keinginan DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) agar Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Inhil untuk membentuk Media Center, maka Komisi A DPRD Kabupaten Inhil melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Media Center Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Kamis (16/3).

Rombongan Komisi A yang hadir dalam kunjungan ini antara lain Ketua Komisi A DPRD Inhil Yusuf Said, anggota Komisi A Bunga Rosman, dan seorang staf. Kehadiran mereka disambut langsung oleh Kepala UPT Media Center Diskominfotik Provinsi Riau Mastar Mahad.

Ketua Komisi A DPRD Inhil Yusuf Said, dalam kunjungannya berharap untuk mendapatkan pencerahan serta perbandingan sebagai inspirasi dalam upaya mendirikan Media Center di Kabupaten Inhil.

"Dengan terlaksananya Media Center di Kabupaten Inhil, diharapkan dapat menjadi mediator yang akan menyampaikan pembangunan-pembangunan yang ada di Kabupaten Inhil," ungkap Yusuf.

Ia juga berharap dalam kunjungan ini dapat menjadi masukan bagi DPRD Kabupaten Inhil. Menurutnya, kehadiran Media Center sendiri cukup penting, karena dapat memudahkan masyarakat dan awak media memperoleh informasi.

Sementara itu Kepala UPT Media Center Diskominfotik Provinsi Riau Mastar Mahad, mengapresiasikan kunjungan kerja dari Komisi A DPRD Kabupaten Inhil terkait pembentukan Media Center di Kabupaten Inhil. 

"Kami siap memberikan masukan, baik ide maupun saran terkait pembentukan Media Center di Kabupaten Inhil. Semoga kedepannya Media Center di daerah mampu menjadi sumber informasi bagi masyarakat maupun pihak media," tutup Mastar. (MC Riau/Zak)