close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Tim Streaming Diskominfo Dan Statistik Riau Meliput Lounching Iven Destinasi Wisata Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2728
Jum'at, 17 Mar 2017

PEKANBARU - Tim Live Streaming Diskominfo Dan Statistik Provinsi Riau meliput secara langsung lounching iven pariwisata unggulan Riau ke tingkat nasional di Balairung Soesilo Soedarman Kementerian Pariwisata RI, Kamis (16/3/2017).

Dengan konsep Riau menyapa dunia, Riau terus bersolek dengan pesona destinasi wisata. Dukungan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pariwisata menyempurnakan komitmen dalam mengembangkan potensi tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata Riau, Fahmizal Usman mengapresiasi dukungan Pemerintah Pusat dalam pengembangan destinasi wisata. Untuk destinasi yang di-'launching' ada tiga, yakni Ombak Bono, pacu jalur dan bakar tongkang.

"Kita tetap mengusung konsep Riau menyapa dunia. Dalam lounching tersebut, iven destinasi wisata bono jadi destinasi wisata utama, kemudian pacu jalur dan bakar tongkang mendampingi. Ini yang memilih bukan kita, tetapi Menteri Pariwisata sendiri. Kita harapkan ini dapat menggelorakan semangat pariwisata seperti tagline yakni menyapa dunia,'' imbuhnya yang optimis Pariwisata Riau akan berkembang menjadi sektor unggulan Riau.(MC Riau/mz)