close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Sosialisasi Branding Pesona Indonesia

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2740
Selasa, 21 Mar 2017

Pekanbaru - Dinas Pariwisata Provinsi Riau menaja kegiatan Sosialisasi Branding Pesona Indonesia. Sosialisasi ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Arya Duta Senin (20/3/2017) hingga Rabu (22/3/2017). Dalam acara ini juga turut mengundang perwakilan dari Dinas/Badan se-Provinsi Riau, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau dan dihadiri juga oleh Asosiasi atau pelaku usaha pariwisata terkait.

Image title


Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal ST, M.Si, Senin (20/3/2017) siang. Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan disaksikan semua undangan yang hadir. Fahmizal menjelaskan dalam pembukaan bahwa penting untuk diadakannya sosialisasi branding pariwisata. Branding pariwisata telah menjadi salah satu tren yang digunakan oleh individu, kelompok masyarakat, institusi sosial dan komersial hingga pemerintah.

Upaya untuk menegaskan reputasi produk pariwisata agar berpola sesuai dengan mindset, teknologi dan tren wisata  yang diangkat dari nilai-nilai originalitas dan keunikan lokal. Strategi dalam mengangkat pengembangan pariwisata melalui sinergitas dengan semua pemangku kepentingan diantaranya pemerintah pusat, komunitas dan stakeholder terkait. Merawat iklim pariwisata agar tetap kondusif dan sesuai dengan keinginan pasar.

Image title


Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini Dra. Watie Moerany, M.Hum selaku tim pokja pengembangan pariwisata berkelanjutan kawasan Borobudur Dari Kementrian Pariwisata Republik Indonesia.


Lihat Video Pariwisata Riau lainnya.

Sumber : Youtube Channel : Pariwisata Riau

------------------------------

Ikuti Official Account Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

Youtube Channel : Pariwisata Riau

Instagram : Pariwisata.Riau

Twitter : @Disparriau

Website  : pariwisata.riau.go.id

Destinasi Riau ?  : Jemari Playstore | Jemari App Store


#pariwisatariau

#ayokeriau

#rindukeriau

#riauthehomelandofmelayu

#wonderfullindonesia