close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

SENAM PERDANA DINAS PEKENDUDUKAN, PENCATATAN SIPIL, PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2615
Kamis, 16 Feb 2017

Kamis, 16 Februari 2017 Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DISDUKCAPILDALDUKKB) mengadakan senam perdana di halaman Kantor  DISDUKCAPILDALDUKKB.

Pada senam perdana para pegawai sangat antusias mengikuti senam yang berlangsung yang di pandu oleh instruktur. Pada senam tersebut yang menjadi hal menarik dan memotivasi  para pegawai bahwa kegiatan senam adalah penting dan harus di lakukan oleh para pegawai adalah ikutnya Kepala Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Bapak H. ANDRA SJAFRIL,SKM,M.Kes  senam bersama-sama dengan pegawai.

Senam merupakan salah satu upaya untuk menjaga kebugaran jasmani, pada hal ini khususnya para pegawai Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana di Provinsi Riau, Kegiatan senam ini  merupakan kegiatan yang rutin dan akan dilakukan pada waktu yang telah ditentukan yaitu setiap hari kamis pagi Di Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Yang tidak lain tujuan dari senam tersebut adalah menjaga kebugaran jasmani dan kesehatan pegawai agar dapat melakukan tugas-tugas dan fungsinya dengan baik dan dalam keadaan sehat.

Dan inilah salah satu upaya Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dalam mensukseskan program-program pemerintah yang ada di Provinsi Riau.

(en/arw)