close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RAIH JUARA 1 LOMBA HANDHYGIENE

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2782
Senin, 03 Apr 2017

Pekanbaru (31/03/2017). Dalam rangka memeriahkan HUT PPNI yang ke 43 tahun 2017, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau turut serta dalam rangkaian lomba yang diadakan PPNI kota Pekanbaru salah satunya lomba handhygine yang didakan diauditorium Rumah Sakit Awal Bros jalan Sudirman Pekanbaru pada Jumat kemarin, lomba handhygiene dancing ini diikuti oleh peserta dari seluruh perwakilan Rumah Sakit yang ada di Pekanbaru.

Lomba handhygiene dancing ini diadakan agar terlihat lebih menarik dan menyenangkan dalam menyampaikan langkah-langkah membersihkan tangan/ handhygiene yang sesuai dengan standar WHO (World Health Organization). Dan diakhir acara lomba terpilih sebagai pemenang pertama dari Tim I DPK PPNI RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, pemenang kedua dari Rumah Sakit Syafira dan pemenang ketiga dari Tim II DPK PPNI RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Dengan terpilihnya Tim dari RSUD Arifin Achmad sebagai pemenang I dan III dalam lomba handhygien ini diharapkan para perawat dan seluruh karyawan RSUD Arifin Achmad dapat menyampaikan langkah-langkah cara mencuci tangan/ handhygiene dengan lebih baik dan lebih menarik lagi kepada pasien dan pengunjung di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.