close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Silaturrahmi KAMMI Ke Dinas Sosial Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2806
Selasa, 11 Apr 2017

Pekanbaru, Dinsos-MC. Senin, 10 April 2017 Dinas Sosial Riau kedatangan tamu mahasiswa/i dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Provinsi Riau, adapun tujuan mereka mendatangi Dinas Sosial Provinsi Riau adalah dalam rangka silahturahmi dan sharing mengenai Tugas Pokok dan Fungsi yang ada di lingkungan Dinas Sosial.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau Drs. H. Syarifuddin AR, M.Si menyambut baik maksud dan tujuan dari rekan-rekan mahasiswa/i Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Provinsi Riau untuk mengetahui dan belajar program-program apa saja yang ada di Dinas Sosial Provinsi Riau sehingga KAMMI dapat bekerjasama dalam bidang penanganan PMKS. 

Pada kesempatan ini Sekretaris Dinas Sosial Suratno, S.Sos, M.Si menjelaskan Tugas Pokok dan Fungsi dan program-program apa saja yang ada di Dinas Sosial dengan tujuan agar KAMMI mengetahui hal apa saja yang mencakup pada Dinas Sosial sehingga bisa bersinergi dalam menangani permasalahan kesejahteraan sosial. Adapun program-program yang dijelaskan antara lain menyangkut Bidang Rehabilitasi Sosial, Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin. Pertemuan ini dihadiri oleh Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Dinas Sosial Provinsi Riau.