close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Disperin Prov.Riau Mengadakan FGD Percepatan Kawasan Industri Di Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2831
Rabu, 19 Apr 2017

PEKANBARU-Dinas Perindustrian Provinsi Riau mengadakan Focus Group Discussion (FGD) Percepatan Pengembangan Kawasan Industri Tanjung Buton Kabupaten Siak dan Kawasan Industri Kuala Enok Kabupaten Indragiri Hilir, pada hari ini Kamis (13/04/2017) diruang Rapat Auditorium Kantor Gubernur Lt.8.

Dalam acara FGD ini dihadiri oleh Sekdaprov.Riau, Bapak H. Ahmad Hijazi, SE, M.Si, Kadis Perindustrian Prov.Riau, Bapak Mhd.Firdaus, SE, MM, Sekda Kab.inhil, H Said Syarifuddin, SE, MP, M.Sn., Wakil Bupati Siak, H. Alfedri, Direktur Pengembangan Wilayah Industri II, Dirjen Pengembangan Perwilayahan Industri Kementrian Perindustrian, Bapak DR. Busharmaidi, serta Para pejabat terkait.

Sekda Prov.Riau mengatakan "Pembangunan kawasan industri sebagai pusat kegiatan industri pengolahan yang harus dilengkapi dengan sarana, prasana, dan fasilitas penunjang lainnya yang disediakan dan dikelola merupakan salah satu upaya Pemerintah Provinsi Riau untuk menarik investor baik asing maupun lokal untuk menginvestasikan dananya melalui sektor industri, pariwisata dan sektor lainnya".

Beberapa permasalahan dan tantangan masih dihadapi baik oleh Pemerintah Kabupaten maupun Provinsi. Berkenaan dengan hal tersebut, maka Dinas Perindustrian Provinsi Riau menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) Percepatan Pengembangan Kawasan Industri yang diharapkan dapat menghasilkan rumusan dan masukan yang bermanfaat bagi pembangunan dan percepatan terwujudnya Kawasan Industri di Provinsi Riau.

[::PUSDATIN DISPERIN PROV.RIAU::]