close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Inilah Tempat-tempat Foto Eksotis Di Sungai Gulamo

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2891
Rabu, 07 Jun 2017

Kampar yang dijuluki negeri seribu air terjun memang sangat banyak memiliki potensi wisata alam yang menarik dan belum belum banyak diketahui masyarakat umum, diantaranya air terjun Gulamo yang masih terletak di kawasan Danau PLTA Koto Panjang tepatnya di aliran sungai Gulamo, desa Tanjung Alay ini.

Bagi yang memiliki hobi foto disini sangat cocok bagi pengguna media sosial instagram (ige'rs, red) di tempat ini banyak lokasi untuk lokasi pemotretan (Instagramale, red) atau pun untuk media sosial lainya seperti Facebook, Twitter dan Path.

Lokasi foto sering dikunjungi para wisatawan disini diantaranya, Ulu sungai Gulamo, Batu Kilie-kilie,  air terjun pertama, air terjun kedua dan air terjun ketiga. Di Ulu sungai Gulamo Warganet atau Netizen bisa melakukan pemotretan sambil berenang, bermain body Rafting, dan berpotret di tebing yang menyerupai goa.

Di Batu Kilie-kilie para wisatawan bisa berfoto sambil menjelajahi tebing tebing terjal, dan menikmati air yang mengalir dari air terjun ketiga. Bagi traveler atau warganet yang ingin berkunjung ke tempat ini,  disarankan membawa bekal makanan dan minuman serta keperluan mandi.

Lihat Video Pariwisata Riau lainnya.

Sumber : Youtube Channel : Pariwisata Riau

------------------------------

Ikuti Official Account Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

Youtube Channel : Pariwisata Riau

Instagram : Pariwisata.Riau

Twitter : @Disparriau

Website  : pariwisata.riau.go.id

Destinasi Riau ?  : Jemari Playstore | Jemari App Store


#pariwisatariau

#ayokeriau

#rindukeriau

#riauthehomelandofmelayu

#wonderfullindonesia