close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

DUA PEGAWAI BERPRESTASI RSUD ARIFIN ACHMAD DIBERANGKATKAN UMROH

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2912
Kamis, 08 Jun 2017

PEKANBARU – Pada Tahun 2017 ini, Pemerintah Provinsi Riau memberangkatkan 2 orang pegawai berprestasi RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau untuk melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci. Ibadah umroh ini tidak didapat oleh pegawai berprestasi RSUD Arifin Achmad dengan mudah. Predikat pegawai berprestasi ini diperoleh setelah melalui serangkaian seleksi yang dimulai dari usulan RSUD Arifin Achmad, tes administrasi, kemudian test tertulis, wawancara dan presentasi, seleksinya dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D)

Pegawai berprestasi di Provinsi Riau tersebutdiantaranyaadalah, ERDINAL, SKM, MKM yang merupakan Kepala Bidang Fasilitas Pelayanan Medis dan  TENGKU AGUSTINA, S.Sos, sebagai Ka. Sub Bag Perbendaharaan.

Menurut Erdinal, SKM., MKM, “ Saya sangat bersyukur dan terharu karena terpilihnya sebagai pegawai berprestasi tingkat Provinsi Riau, setelah mengikuti seleksi yang sangat ketat dan saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi karena terpilih sebagai pegawai berprestasi semoga dengan terpilihnya saya sebagai pegawai berprestasi, menjadi cambuk untuk bekerja dengan lebih baik lagi.”

Sedangkan menurut Tengku Agustina, S.Sos, sangat bersyukur yang tidak terhingga karena sudah terpilih sebagai pegawai berprestasi dari RSUD Arifin Achmad. “Dengan ditetapkannya saya sebagai pegawai berprestasi di lingkungan RSUD Arifin Achmad, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, dan juga kepada pimpinan yang sudah mengirimkan saya sebagai salah satu usulan pegawai berprestasi dari RSUD Arifin Achmad.” Tambahnya.

Direktur RSUD Arifin Achmad, dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS, mengatakan “Prinsipnya inilah wujudnya kita dalam mengembangkan SDM di RSUD Arifin Achmad, diharapkan ini menjadi pemicu bagi yang lain dan dapat lebih meningkatkan kinerjanya.”. “Kita mau pegawai peduli pada peningkatan mutu untuk kebaikan perbaikan pelayanan.” Sambung Direktur.