close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

PPNI RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Meraih Juara HUT PPNI Ke-43 Tahun 2017

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2917
Kamis, 08 Jun 2017

PEKANBARU – Dalam acara perlombaan yang diadakan oleh Dewan Perwakilan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) sekota Pekanbaru dalam rangka memperingati HUT PPNI ke-43 yang jatuh pada tanggal 17 Maret 2017 yang diikuti oleh Dewan Perawat Komisariat (DPK) sekota pekanbaru, DPK PPNI RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau meraih juara umum. Adapun perlombaan-perlombaan yang dimenangkan yaitu :

 --> Juara I & III Hand Hygiene Dancer

--> Juara II Badminton

--> Juara III Futsal      

          Penyerahan piala diserahkan langsung oleh Wakil Direktur Bidang Medik dan Keperawatan drg. Yusi Prastiningsih, MM dan Wakil Direktur Bidang Keuangan dr. M. Yusuf, Sp.OG(K) RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau kepada perwakilan pemenang selepas apel pagi senin tanggal 15 Mei 2017.

          Kegiatan ini merupakan kalender tahunan PPNI kota Pekanbaru sebagai sebuah ajang bagi para perawat di kota Pekanbaru. Beberapa kegiatan yang dilakukan antaralain seperti kegiatan olahraga, seminar ilmiah, Baksos. Tujuan diadakannya kegiatan ini diharapkan mampu untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta pengembangan kualitas SDM secara ilmiah agar peran perawat sebagai salah satu pelaku kesehatan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

          DPK RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau selaku DPK terbesar dengan keanggotaan terbanyak dan ajang ini sudah beberapa kali keluar sebagai juara umum termasuk tahun ini. Ketua DPK PPNI RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. NS. Adi Cahyadi, S.Kep berharap semoga dengan keberhasilan ini dapat memotivasi khususnya seluruh perawat di lingkungan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mendorong untuk berbuat sesuatu yang lebih, tidak hanya memenangkan tropi juara tapi juga mampu memenangkan hati pasien sesuai dengan visi dan misi  RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.