close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Rapat Pembahasan Pemulihan Lahan Di Minas TAHURA

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2786
Selasa, 04 Apr 2017

Senin 2 April 2017, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Prov Riau melakukan pertemuan guna membahas program tentang PT Chevron pasific indonesia (CPI) terkait pembenahan pemulihan lahan terkontasminasi minyak bumi di Kawasan Konservasi (tahura) rapat tersebut dilaksanakan Ruang rapat Dinas LHK.

Perlu adanya upaya penanganan limbah PT Chevron Pasific Indonesia  di kawasan konservasi tahura, diwilayah kabupaten siak. mengenai masalah hutan dan menyamakan presepsi tentang KPHP Minas Tahura  adalah bagian pengelola hutan dan Taman Hutan Syarif Kasim sejalan dengan fungsinya adalah  Hutan Produksi, Hutan Taman  dan Hutan Konservasi, Berdasarkan tim dilapangan terdapat ada Limbah  minyak  pada kordinat ujar Ir. Fredrik Suli MM selaku Kepala KPHP Minas Tahura

Dalam Pembahasan tersebut PT Chevron Pasific Indonesia, Manajer PCI Dion Nugroho dalam penyampaiannya, kami sudah berkoordinasi dan dari berbagai tim survei delegasi lahan tahura memang benar ada terdapat  7B. 89 di kawasan minas Tahura, kami harapkan disini adanya program pemulihan lahan terkontaminasi Minyak Bumi dilakukan bersama antara stakeholder pemerintah dan swasata.


Sumber : Media Center Dislhk